Kunci jawaban soal

Pada suatu hari terjadi kebakaran di kandang ayam. Disana terdapat satu induk ayam dengan dua belas anaknya. Anak-anak ayam tersebut ketakutan. Induk tersebut membuka sayapnya dan meminta anak-anaknya berlindung di dalam sayapnya. Akhirnya, anak-anak ayam dapat selamat. Akan tetapi, sang induk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan anak-anaknya. Bagaimana cara induk ayam menjaga anak-anaknya?

Kali ini kita akan belajar soal Pada suatu hari terjadi kebakaran di kandang ayam. Disana terdapat satu induk ayam dengan dua belas anaknya. Anak-anak ayam tersebut ketakutan. Induk tersebut membuka sayapnya dan meminta anak-anaknya berlindung di dalam sayapnya. Akhirnya, anak-anak ayam dapat selamat. Akan tetapi, sang induk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan anak-anaknya. Bagaimana cara induk ayam menjaga anak-anaknya?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat.

Soal: Pada suatu hari terjadi kebakaran di kandang ayam. Disana terdapat satu induk ayam dengan dua belas anaknya. Anak-anak ayam tersebut ketakutan. Induk tersebut membuka sayapnya dan meminta anak-anaknya berlindung di dalam sayapnya. Akhirnya, anak-anak ayam dapat selamat. Akan tetapi, sang induk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan anak-anaknya. Bagaimana cara induk ayam menjaga anak-anaknya?

mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan anak-anaknya
meminta anak-anaknya berlindung di dalam sayapnya
meminta anak-anaknya segera pergi meninggalkan kandang
memadamkan api dengan menggunakan sayapnya

Kunci jawabannya adalah: B. meminta anak-anaknya berlindung di dalam sayapnya.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pada suatu hari terjadi kebakaran di kandang ayam. disana terdapat satu induk ayam dengan dua belas anaknya. anak-anak ayam tersebut ketakutan. induk tersebut membuka sayapnya dan meminta anak-anaknya berlindung di dalam sayapnya. akhirnya, anak-anak ayam dapat selamat. akan tetapi, sang induk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan anak-anaknya. bagaimana cara induk ayam menjaga anak-anaknya meminta anak-anaknya berlindung di dalam sayapnya.

Similar Posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *