Kunci jawaban soal

Cermati teks berikut! (1) Tidak ada bukti ilmiah yang mendukung hidangan hiu bermanfaat positif bagi kesehatan. (2) Sebaliknya, hiu memiliki kadar merkuri dan racun tertinggi pada ikan. (3) Sebagai predator utama dalam rantai makanan, mekanisme racun hiu terbentuk dari ketidakmampuan organisme laut mengeluarkan beberapa racun dan logam berat. (4) Racun ini terakumulasi dalam tubuh ikan dengan memakan ikan lain. (5) Proses ini bernama bioakumulasi Kata yang penulisannya tidak sesuai dengan Ejaan Bahasa Indonesia dalam teks tersebut terdapat dalam kalimat nomor?

Kali ini kita akan belajar soal Cermati teks berikut! (1) Tidak ada bukti ilmiah yang mendukung hidangan hiu bermanfaat positif bagi kesehatan. (2) Sebaliknya, hiu memiliki kadar merkuri dan racun tertinggi pada ikan. (3) Sebagai predator utama dalam rantai makanan, mekanisme racun hiu terbentuk dari ketidakmampuan organisme laut mengeluarkan beberapa racun dan logam berat. (4) Racun ini terakumulasi dalam tubuh ikan dengan memakan ikan lain. (5) Proses ini bernama bioakumulasi Kata yang penulisannya tidak sesuai dengan Ejaan Bahasa Indonesia dalam teks tersebut terdapat dalam kalimat nomor?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat.

Soal: Cermati teks berikut! (1) Tidak ada bukti ilmiah yang mendukung hidangan hiu bermanfaat positif bagi kesehatan. (2) Sebaliknya, hiu memiliki kadar merkuri dan racun tertinggi pada ikan. (3) Sebagai predator utama dalam rantai makanan, mekanisme racun hiu terbentuk dari ketidakmampuan organisme laut mengeluarkan beberapa racun dan logam berat. (4) Racun ini terakumulasi dalam tubuh ikan dengan memakan ikan lain. (5) Proses ini bernama bioakumulasi Kata yang penulisannya tidak sesuai dengan Ejaan Bahasa Indonesia dalam teks tersebut terdapat dalam kalimat nomor?

-5
-1
-2
-4

Kunci jawabannya adalah: A. -5.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, cermati teks berikut! (1) tidak ada bukti ilmiah yang mendukung hidangan hiu bermanfaat positif bagi kesehatan. (2) sebaliknya, hiu memiliki kadar merkuri dan racun tertinggi pada ikan. (3) sebagai predator utama dalam rantai makanan, mekanisme racun hiu terbentuk dari ketidakmampuan organisme laut mengeluarkan beberapa racun dan logam berat. (4) racun ini terakumulasi dalam tubuh ikan dengan memakan ikan lain. (5) proses ini bernama bioakumulasi kata yang penulisannya tidak sesuai dengan ejaan bahasa indonesia dalam teks tersebut terdapat dalam kalimat nomor -5.

Similar Posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *