Kunci jawaban soal

Cermati kutipan novel berikut! Walau aku tahu pasti Sarah tidak ada lagi di rumahnya, setiap kali aku lewat di depan rumahnya, aku meneruskan kebiasaan lama, yaitu menyempatkan diri melengos ke arah beranda rumahnya. Berharap dia sedang libur dan menyiram koleksi mawarnya.Sayangnya, bukan Sarah yang muncul. Yang sering kudapati di depan berandanya adalah kucing belang tiga yang sedang mengejar seekor ayam betina yang lari terbirit-birit. Kotek … kotek … kotek. Dikutip dari novel Negeri 5 Menara karya A. Fuadi Sudut pandang kutipan novel tersebut adalah?

Kali ini kita akan belajar soal Cermati kutipan novel berikut! Walau aku tahu pasti Sarah tidak ada lagi di rumahnya, setiap kali aku lewat di depan rumahnya, aku meneruskan kebiasaan lama, yaitu menyempatkan diri melengos ke arah beranda rumahnya. Berharap dia sedang libur dan menyiram koleksi mawarnya.Sayangnya, bukan Sarah yang muncul. Yang sering kudapati di depan berandanya adalah kucing belang tiga yang sedang mengejar seekor ayam betina yang lari terbirit-birit. Kotek … kotek … kotek. Dikutip dari novel Negeri 5 Menara karya A. Fuadi Sudut pandang kutipan novel tersebut adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat.

Soal: Cermati kutipan novel berikut! Walau aku tahu pasti Sarah tidak ada lagi di rumahnya, setiap kali aku lewat di depan rumahnya, aku meneruskan kebiasaan lama, yaitu menyempatkan diri melengos ke arah beranda rumahnya. Berharap dia sedang libur dan menyiram koleksi mawarnya.Sayangnya, bukan Sarah yang muncul. Yang sering kudapati di depan berandanya adalah kucing belang tiga yang sedang mengejar seekor ayam betina yang lari terbirit-birit. Kotek … kotek … kotek. Dikutip dari novel Negeri 5 Menara karya A. Fuadi Sudut pandang kutipan novel tersebut adalah?

orang pertama sebagai tokoh utama
orang kedua sebagai tokoh utama
orang ketiga sebagai tokoh utama
orang pertama sebagai tokoh pendamping

Kunci jawabannya adalah: A. orang pertama sebagai tokoh utama.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, cermati kutipan novel berikut! walau aku tahu pasti sarah tidak ada lagi di rumahnya, setiap kali aku lewat di depan rumahnya, aku meneruskan kebiasaan lama, yaitu menyempatkan diri melengos ke arah beranda rumahnya. berharap dia sedang libur dan menyiram koleksi mawarnya.sayangnya, bukan sarah yang muncul. yang sering kudapati di depan berandanya adalah kucing belang tiga yang sedang mengejar seekor ayam betina yang lari terbirit-birit. kotek … kotek … kotek. dikutip dari novel negeri 5 menara karya a. fuadi sudut pandang kutipan novel tersebut adalah orang pertama sebagai tokoh utama.

Similar Posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *