Kunci jawaban soal

Bacalah penggalan cerpen berikut! Ayah, yang menerima didikan lebih realistis, mengerti bahwa dunia telah berubah. Kefeodalan telah basi, tidak mendapat tempat lagi dalam hidup yang terus bergerak. Tidak henti-hentinya dia mencoba mempengaruhi ibu. Tapi semua tampak sia-sia. (Kutipan dari: Pada Ilalang di Belakang Rumah) Amanat yang terungkap dalam penggalan cerpen tersebut adalah?

Kali ini kita akan belajar soal Bacalah penggalan cerpen berikut! Ayah, yang menerima didikan lebih realistis, mengerti bahwa dunia telah berubah. Kefeodalan telah basi, tidak mendapat tempat lagi dalam hidup yang terus bergerak. Tidak henti-hentinya dia mencoba mempengaruhi ibu. Tapi semua tampak sia-sia. (Kutipan dari: Pada Ilalang di Belakang Rumah) Amanat yang terungkap dalam penggalan cerpen tersebut adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat.

Soal: Bacalah penggalan cerpen berikut! Ayah, yang menerima didikan lebih realistis, mengerti bahwa dunia telah berubah. Kefeodalan telah basi, tidak mendapat tempat lagi dalam hidup yang terus bergerak. Tidak henti-hentinya dia mencoba mempengaruhi ibu. Tapi semua tampak sia-sia. (Kutipan dari: Pada Ilalang di Belakang Rumah) Amanat yang terungkap dalam penggalan cerpen tersebut adalah?

Kita harus menjaga tata krama dan sopan santun!
Kita harus realistis menghadapi hidup!
Kita harus gigih mencapai cita-cita!
Kita harus mengikuti lingkungan sekitar.

Kunci jawabannya adalah: B. Kita harus realistis menghadapi hidup!.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, bacalah penggalan cerpen berikut! ayah, yang menerima didikan lebih realistis, mengerti bahwa dunia telah berubah. kefeodalan telah basi, tidak mendapat tempat lagi dalam hidup yang terus bergerak. tidak henti-hentinya dia mencoba mempengaruhi ibu. tapi semua tampak sia-sia. (kutipan dari: pada ilalang di belakang rumah) amanat yang terungkap dalam penggalan cerpen tersebut adalah kita harus realistis menghadapi hidup!.

Similar Posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *