Kunci jawaban soal

Bacalah kutipan teks drama berikut! Aida : Hai…Najwa apa kabar? Najwa: Baik. Lama kita tidak berjumpa, dimana kamu tinggal sekarang? Aida : Aku sekarang tinggal bersama suamiku, Akmal. Akmal : Wah … tampaknya Najwa makin bahagia sekarang, ya? Najwa : Siapa yang tak ingin hidup bahagia? Aida : Untuk merayakan pertemuan kita, kita makan dulu ya,sudah lapar nih! Najwa : Benar-benar ide cemerlang, aku juga sudah mulai lapar. Bagaimana Akmal? Akmal : Ya aku siap menemani dan mengantar kalian wisata kuliner. Aida : Dimana makannya? Untuk bernostalgia bagaimana kalau kita makan di kafetaria kampus kita? Najwa: Wah, asyik tuh! Watak Najwa dalam teks tersebut adalah?

Kali ini kita akan belajar soal Bacalah kutipan teks drama berikut! Aida : Hai…Najwa apa kabar? Najwa: Baik. Lama kita tidak berjumpa, dimana kamu tinggal sekarang? Aida : Aku sekarang tinggal bersama suamiku, Akmal. Akmal : Wah … tampaknya Najwa makin bahagia sekarang, ya? Najwa : Siapa yang tak ingin hidup bahagia? Aida : Untuk merayakan pertemuan kita, kita makan dulu ya,sudah lapar nih! Najwa : Benar-benar ide cemerlang, aku juga sudah mulai lapar. Bagaimana Akmal? Akmal : Ya aku siap menemani dan mengantar kalian wisata kuliner. Aida : Dimana makannya? Untuk bernostalgia bagaimana kalau kita makan di kafetaria kampus kita? Najwa: Wah, asyik tuh! Watak Najwa dalam teks tersebut adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat.

Soal: Bacalah kutipan teks drama berikut! Aida : Hai…Najwa apa kabar? Najwa: Baik. Lama kita tidak berjumpa, dimana kamu tinggal sekarang? Aida : Aku sekarang tinggal bersama suamiku, Akmal. Akmal : Wah … tampaknya Najwa makin bahagia sekarang, ya? Najwa : Siapa yang tak ingin hidup bahagia? Aida : Untuk merayakan pertemuan kita, kita makan dulu ya,sudah lapar nih! Najwa : Benar-benar ide cemerlang, aku juga sudah mulai lapar. Bagaimana Akmal? Akmal : Ya aku siap menemani dan mengantar kalian wisata kuliner. Aida : Dimana makannya? Untuk bernostalgia bagaimana kalau kita makan di kafetaria kampus kita? Najwa: Wah, asyik tuh! Watak Najwa dalam teks tersebut adalah?

pendiam
pemalu
pemberani
periang

Kunci jawabannya adalah: D. periang.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, bacalah kutipan teks drama berikut! aida : hai…najwa apa kabar? najwa: baik. lama kita tidak berjumpa, dimana kamu tinggal sekarang? aida : aku sekarang tinggal bersama suamiku, akmal. akmal : wah … tampaknya najwa makin bahagia sekarang, ya? najwa : siapa yang tak ingin hidup bahagia? aida : untuk merayakan pertemuan kita, kita makan dulu ya,sudah lapar nih! najwa : benar-benar ide cemerlang, aku juga sudah mulai lapar. bagaimana akmal? akmal : ya aku siap menemani dan mengantar kalian wisata kuliner. aida : dimana makannya? untuk bernostalgia bagaimana kalau kita makan di kafetaria kampus kita? najwa: wah, asyik tuh! watak najwa dalam teks tersebut adalah periang.

Similar Posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *