Kunci jawaban soal

Bacalah kutipan novel berikut! Sebelum kami memulai pembicaraan ini, ia mengajak kami berdoa untuk mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kegiatan yang akan kami laksanakan dan menurutnya sangat berguna karena hanya DIA yang dapat menyelesaikan masalah kami. Mataku yang terpejam dalam doa terasa hangat , tersentuh oleh seluruh kata-kata yang telah diucapkannya dalam doa. Unsur ekstrinsik yang dominan dalam kutipan novel tersebut adalah?

Kali ini kita akan belajar soal Bacalah kutipan novel berikut! Sebelum kami memulai pembicaraan ini, ia mengajak kami berdoa untuk mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kegiatan yang akan kami laksanakan dan menurutnya sangat berguna karena hanya DIA yang dapat menyelesaikan masalah kami. Mataku yang terpejam dalam doa terasa hangat , tersentuh oleh seluruh kata-kata yang telah diucapkannya dalam doa. Unsur ekstrinsik yang dominan dalam kutipan novel tersebut adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat.

Soal: Bacalah kutipan novel berikut! Sebelum kami memulai pembicaraan ini, ia mengajak kami berdoa untuk mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kegiatan yang akan kami laksanakan dan menurutnya sangat berguna karena hanya DIA yang dapat menyelesaikan masalah kami. Mataku yang terpejam dalam doa terasa hangat , tersentuh oleh seluruh kata-kata yang telah diucapkannya dalam doa. Unsur ekstrinsik yang dominan dalam kutipan novel tersebut adalah?

agama
pendidikan
budaya
moral

Kunci jawabannya adalah: A. agama.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, bacalah kutipan novel berikut! sebelum kami memulai pembicaraan ini, ia mengajak kami berdoa untuk mengucapkan terima kasih kepada tuhan atas kegiatan yang akan kami laksanakan dan menurutnya sangat berguna karena hanya dia yang dapat menyelesaikan masalah kami. mataku yang terpejam dalam doa terasa hangat , tersentuh oleh seluruh kata-kata yang telah diucapkannya dalam doa. unsur ekstrinsik yang dominan dalam kutipan novel tersebut adalah agama.

Similar Posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *