Kunci jawaban soal

Bacalah kutipan novel berikut! Anak-anak itu pasti akan mengejekku! Bisik Cinta dalam hati. Benar saja, esoknya di sekolah Voni dan Heru menghampiri Ita dan mulai mengejeknya. Hai gadis buku loak, mana buku berdebu usangmu? Kami ingin melihatnya, kata Voni sambil tertawa. Kok kamu tahan membaca buku-buku berdebu itu? Aku sih bisa bersin-bersin membaca buku-buku loak itu, tambah Heru. Ita diam saja. Sementara itu beberapa teman lain mulai ikut-ikutan mengejek. Amanat kutipan novel tersebut adalah?

Kali ini kita akan belajar soal Bacalah kutipan novel berikut! Anak-anak itu pasti akan mengejekku! Bisik Cinta dalam hati. Benar saja, esoknya di sekolah Voni dan Heru menghampiri Ita dan mulai mengejeknya. Hai gadis buku loak, mana buku berdebu usangmu? Kami ingin melihatnya, kata Voni sambil tertawa. Kok kamu tahan membaca buku-buku berdebu itu? Aku sih bisa bersin-bersin membaca buku-buku loak itu, tambah Heru. Ita diam saja. Sementara itu beberapa teman lain mulai ikut-ikutan mengejek. Amanat kutipan novel tersebut adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat.

Soal: Bacalah kutipan novel berikut! Anak-anak itu pasti akan mengejekku! Bisik Cinta dalam hati. Benar saja, esoknya di sekolah Voni dan Heru menghampiri Ita dan mulai mengejeknya. Hai gadis buku loak, mana buku berdebu usangmu? Kami ingin melihatnya, kata Voni sambil tertawa. Kok kamu tahan membaca buku-buku berdebu itu? Aku sih bisa bersin-bersin membaca buku-buku loak itu, tambah Heru. Ita diam saja. Sementara itu beberapa teman lain mulai ikut-ikutan mengejek. Amanat kutipan novel tersebut adalah?

Orang yang tahan mentalnya.
Jangan membaca buku yang berdebu!
sabarlah bila diejek orang
Orang yang sabar ketika diejek.

Kunci jawabannya adalah: C. sabarlah bila diejek orang.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, bacalah kutipan novel berikut! anak-anak itu pasti akan mengejekku! bisik cinta dalam hati. benar saja, esoknya di sekolah voni dan heru menghampiri ita dan mulai mengejeknya. hai gadis buku loak, mana buku berdebu usangmu? kami ingin melihatnya, kata voni sambil tertawa. kok kamu tahan membaca buku-buku berdebu itu? aku sih bisa bersin-bersin membaca buku-buku loak itu, tambah heru. ita diam saja. sementara itu beberapa teman lain mulai ikut-ikutan mengejek. amanat kutipan novel tersebut adalah sabarlah bila diejek orang.

Similar Posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *